Dandim Banjarnegara Pimpin Tradisi Pindah Satuan

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han.memimpin langsung acara pelepasan anggota pindah satuan atas nama Sertu Ahmad Setiyono yang akan pindah satuan ke Korem 073/Makutarama. Acara diikuti oleh Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0704/Banjarnegara bertempat Aula Tribun Jenderal Soedirman. Rabu (10/02/21).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tradisi satuan yang harus dilaksanakan walaupun ditengah pandemi Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Tujuannya adalah memberikan rasa bangga terhadap satuan baik yang pindah satuan, memasuki masa purna ataupun personil yang akan masuk kodim," jelas Dandim

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sertu Ahmad atas dedikasinya kepada Kodim 0704/Banjarnegara selama ini.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, selama kita masih aktif tentunya akan diisi dengan dinamika penugasan, baik tugas internal di satuan ataupun tugas yang bersifat operasi," ungkapnya.

“Saya berpesan di satuan yang baru nanti, tunjukkan dedikasi yang baik, jauhi pelanggaran, berbuat lah yang terbaik, berbuat lah dari hati, pasti kita akan dijauhi hal yang bersifat negatif. Dimanapun kita bertugas laksanakan lah tugas dengan hati," imbuhnya. (Pendimbna/Nusa)

 

redaksi

No comment

Leave a Response