Dandim Banjarnegara Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Dan Penerimaan Personil Baru

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han. memimpin acara pelepasan pindah satuan Perwira  Kapten Inf Rasto yang akan pindah satuan ke Kodim 0701/Banyumas dan laporan kopr masuk satuan pada personil yang baru. Acara pelepasan diikuti Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara serta Ketua persit KCK Cabang XIX beserta Pengurus di lapangan upacara Makodim. Kamis (16/12/21). 

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut ada dua event yang pertama adalah serah terima jabatan Danramil dan kedua adalah  laporan kopr masuk satuan pada personil yang baru. 

"Khusus pada perwira yang serah terima jabatan tentunya kegiatan seperti ini adalah hal yang biasa. Karena, untuk merintis suatu karier atau dalam perjalan karir tentunya perwira akan diisi oleh penugasan. Penugasan yang baru tentunya sangat bermanfaat untuk menggali pengalaman dan menggali kesempatan. Bagaimana mengaplikasikannya yang paling utama adalah kepemimpinan, untuk memimpin satuan unit kerja dalam hal ini adalah koramil”, tegasnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Rasto beserta ibu yang selalu mendampingi bapaknya dalam melaksanakan kegiatan ataupun tugas di jajaran Kodim 0704/Banjarnegara. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini. Selamat dengan jabatan yang baru sebagai danramil Kembaran Kodim 0701/Banyumas. Tentunya apa yang telah dilakukan disini bisa diterapkan di satuan yang baru dengan kualitas yang lebih baik," harapnya.

"Kepada Kapten Inf Imam saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Danramil 14/Madukara, apa yang sudah dilakukan selama ini bisa diteruskan dan ditingkatkan. Banyak hal yang bisa di lakukan di Koramil. Kepada Ibu Imam selamat atas jabatan bapaknya. Peran serta ibu sangat perlu untuk mendukung tugas bapaknya. Selanjutnya kepada personil baru  yang memasuki Kodim 0704/Banjarnegara segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Kalian akan menghadapi hal yang berbeda dengan satuan lama, ini menjadi tantangan buat kalian," tegasnya. (Pendimbna,jof).

redaksi

No comment

Leave a Response