Dandim Banjarnegara Meninjau Serbuan Vaksinasi Karyawan Falcata

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -  Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han didampingi Factory Manager Falcata Rosid meninjau serbuan vaksinasi covid 19 dalam rangka program vaksinasi satu juta perhari di wilayah Kodim 0704/Banjarnegara. Gelaran berlangsung di PT.Falcata Kelurahan Kalibenda, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara. Selasa (24/08/2021).

Dalam kegiatannya Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan vaksinasi terhadap 400 orang karyawan PT Falcata. "Ini merupakan strategi yang harus dilaksanakan dari hulu. Protokol kesehatan harus tetap di pedomani, walaupun sudah divaksin," jelasnya.

Dandim berharap vaksinasi bisa berjalan lancar, nantinya akan berjalan terus dengan sasaran yang berbeda.

"Kita berharap daya tahan tubuh akan semakin kuat karena kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir," lanjutnya.

Vaksinasi ini kata Dandim, merupakan kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI/Polri, diharapkan nantinya masyarakat mempunyai kekebalan tubuh sendiri. 

"Kita berharap seluruh masyarakat Banjarnegara sudah divaksin semua," imbuhnya.

Factory manager Falcata Rosid menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara yang telah menyelenggarakan vaksinasi di PT Falcata. Dengan vaksinasi ini kata Rosid, karyawan dan keluarganya diharapkan dapat menjaga kesehatan dari virus corona.

"Kami berharap semua karyawan bisa divaksin agar bisa terus bekerja dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik di masa pandemi saat ini," harapnya.(One/Jof/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response