Dandim Banjarnegara Melepas Anggota Memasuki Masa Persiapan Pensiun

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han memimpin acara korp raport pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Mereka adalah Peltu Subagyo dan Sertu Hartanto yang dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil dan perwakilan dari Koramil bertempat di Tribun Jenderal Soedirman. Selasa (04/05/21).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan oleh anggotanya. 

"Persiapan masa pensiun merupakan masa dimana kita mulai beradaptasi dengan masyarakat bersikap, bertindak serta berbaur untuk berbakti kepada masyarakat. Sedangkan pengalaman yang telah didapat di Kodim bisa diterapkan di masyarakat," jelasnya.

Dikatakan Dandim, masih ada waktu enam bulan sebelum menjadi masyarakat biasa. 

"Jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi terputus sampai di sini. Akan tetapi kami mohon kepada bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi. Silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat, memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara," ucap Dandim.(Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response