Dandim Banjarnegara Beri Bantuan Untuk Legiun Veteran

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST, M.Han secara simbolis memberikan bantuan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Acara tersebut diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 yang diadakan di Gedung Juang 45 Banjarnegara. Minggu (16/08).

Dandim menyampaikan acara digelar untuk menjalin silaturahmi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Kodim 0704/Banjarnegara, Pemerintah Daerah Banjarnegara, dalam menyambut Hari Kemerdekaan kita yang ke 75.

“Saya bersyukur bisa melihat bapak bapak dan mendengar penyampaian Kepala LVRI. Luar biasa, usia mereka rata rata di atas 63 tahun, intinya mereka memberi semangat kepada kami yang muda sebagai penerus Bangsa dan menjadikanya contoh bagi kami”, jelas Letkol Inf Sujeidi.

Lanjut Dandim, dari segi usia di tengah kondisi seperti ini mereka tetap semangat bisa hadir di gedung kebanggaan ini, dalam rangka pemberian sembako. Ada 2 event dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Kodim 0704/Banjarnegara yang dilaksanakan dari hari kemarin, salah satunya pengobatan gratis di Desa Kalitengah Kecamatan Purwanegara.

“Kami dari Jajaran Forkopimda Khususnya Kodim dan Pemda Banjarnegara memberikan sedikit bantuan kepada veteran, mohon ijin tapi jangan dilihat dari besar kecilnya nilainya yang diberikan. Semoga bantuan ini bermanfaat khususnya bagi Veteran di tengah pandemi Covid 19 yang tengah melanda Indonesia bahkan dunia, ini menjadi tantangan ke depan”,ungkapnya.(Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response