Dandim 0704/Banjarnegara Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV Diponegoro

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal,S.T., M.Han didampingi perwira staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Samsul Bakhri, S.Sos di Ruang Yudha Kodim 0704/Banjarnegara. Kamis (25Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal,S.T., M.Han mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro. Wasrik ini kata Dandim, memiliki arti penting dan manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja. 

"Pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen. Saya berharap dengan hadirnya Tim Wasrik ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja, serta terwujudnya tertib administrasi di bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di satuan," tegasnya.

Semetara itu Ketua Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di satuan jajaran Kodam. Pengawasan kata Kol.Syamsul Bakhri merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang.

“Saya berharap semua sudah melaksanakan administrasi. Sekarang administrasi sangat penting. Kita harus "pinter" tapi jangan "minterin". Yang namanya kekeliruan pasti ada, itulah manusia, kita tidak mencari cari kesalahan tapi mencari sesuai aturan”, imbuhnya. (Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response