Dandim 0704/Banjarnegara Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran 2019

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S, Sos, memimpin langsung apel pengecekan kembali cuti lebaran 2019. Acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal Idul Fitri tahun 1440 H / 2019 M yang diikuti seluruh personel militer dan PNS Kodim bertempat di Tribun Makodim pada hari Kamis  (13/06/19).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes S, Sos, menyampaikan, selamat datang dan ucapan terima kasih kepada para anggota yang sudah  berkumpul baik yang tengah cuti gelombang pertama maupun gelombang kedua tanpa ada pelanggaran.

"Halal Bihalal ini adalah momen yang penting untuk menghapus segala salah dan kekhilafan kita semua selama bekerja dan bersinergi dalam satu tahun. Moment seperti ini yang kita tunggu-tunggu karena untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, membangun kebersamaan, kepedulian antara atasan dan bawahan dan rekan sekerja sehingga dapat tercipta suasana kondusif di keluarga Kodim 0704/Banjarnegara, " ungkapnya.

Dandim menambahkan, dengan usainya pelaksanaan Idul Fitri 1440 H, mari kita buka lembaran baru dengan rasa kekeluargaan, keakraban dan kebersamaan dalam menjalankan tugas selanjutnya. “Saya berharap seluruh anggota Kodim 0704/Banjarnegara kembali ke fitrah dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Banjarnegara yang kita cintai ini. Terima kasih telah menepati waktu kembali melaksanakan cuti lebaran,"ungkap Dandim.(Pendimbna,javi,hen

sam

No comment

Leave a Response