Dandim 0704/Banjarnegara Lepas Dua Anggota Masa Persiapan Pensiun

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal,S.T., M.Han. memimpin langsunh acara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dua anggotanya yaitu Sertu Mostofi dan PNS Imam Santoso. Acara pelepasan diikuti oleh Perwira Staf dan Perwakilan dari Koramil Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara di lapangan upacara Makodim. Kamis (01/10/2020).

Dalam sambutannya Dandim menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilakukan selama ini kepada Sertu Mustofi dan PNS Imam Santoso.

"Sampaikan salam hormat kepada keluarga, apapun yang kalian lakukan berdinas di satuan ini bagi kami adalah hal yang luar biasa. Semoga amal bakti pengabdian yang dilakukan saudara mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, ” jelas Dandim Letkol Arh Sujeidi Faisal. 

“Selama memasuki masa pensiun ini, harapan saya belajarlah beradaptasi dengan lingkungan. Belajar bermanfaat di lingkungan terutama lingkungan warga sipil, karena bekal selama mengabdi di Kodim bisa ditularkan. Saya yakin kalian akan jadi panutan bagi warga sekitar, jagalah sikap perilaku dan nantinya akan menjadi tauladan, " imbuhnya.(Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response