Dandim 0704/Banjarnegara Lepas Anggota Masa Persiapan Pensiun Dan Alih Tugas

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks memimpin acara pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Pelda Akhmad Nurhidayat serta Laporan Korps Pindah Satuan Serka Toni Kurniawan dan Sertu Supracoyo di Lapangan Upacara Makodim pada hari Senin (18/02/19). 

Dandim Letkol Inf Bagas Gunanto A.Ks mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara.

"Jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai di sini, tetapi kami mohon kepada bapak-bapak untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi setelah kembali ke masyarakat.

“Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak-bapak yang melakukan MPP dari Dinas sebagai prajurit yang telah memberikan darma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0704/Banjarnegara, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada pelanggaran,” ucap Dandim.*(pendim bna,javi,hen)

 

 

sam

No comment

Leave a Response