Dandim 0704/Banjarnegara Lepas Anggota Masa Persiapan Pensiun

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos, memimpin Upacara Bendera di lanjutkan acara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP), Serma Jarwanto, Sertu Dwiyanto dan Serda Markun, Prajurit Kodim 0704/Banjarnegara serta pemberian ucapan selamat bagi para prajurit tersebut di Lapangan Upacara Makodim pada Senin (17/06/19). 

Dalam sambutannya Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos. mengatakan, “Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para prajurit yang telah memasuki masa persiapan pensiun dari Dinas sebagai prajurit. Para prajurit tersebut telah memberikan dharma baktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0704/Banjarnegara yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran, ” tuturnya.

Dandim mengharapkan rekan rekan bisa menjaga nama baik di luar maupun dimanapun berada, di lingkungan masyarakat juga tetap menampilkan yang terbaik.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang akan memasuki MPP, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim jangan terputus sampai di sini, akan tetapi kami mohon kepada bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaraan lebih erat lagi. Terima kasih juga kepada ibu-ibu yang telah mendampingi suaminya sampai purna tugas, " imbuhnya.*(Pendimbna,javi,hen)

 

sam

No comment

Leave a Response