Dandim 0704/Banjarnegara dan Kapolres Raih Penghargaan dari Bupati

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA—Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. bersama Forkopimda menghadiri  Apel Gelar Aparatur dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia pada Senin (19/08/19). Selaku pembina apel Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengambil tema ” Dengan Kedisiplinan dan Profesionalisme  Kita Wujudkan Banjarnegara Bermartabat dan Sejahtera".

Dalam apel tersebut Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. beserta Kapolres Banjarnegara yang di wakili Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi,S.Sos menerima piagam penghargaan dari Bupati. Penghargaan itu diberikan atas partisipasi yang gemilang dalam menjaga iklim kondusif di Kabupaten Banjarnegara pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Rakyat Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Banjarnegara yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada ASN dalam menjalankan tugas dan kinerja Kabupaten Banjarnegara sehingga dapat memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Kami menyadari sepenuhnya kalau membangun Kabupaten Banjarnegara bukan hal yang mudah, tidak bisa hanya dengan bupati, wakil bupati dan jajarannya namun semua pihak harus terlibat baik elemen masyarakat, legislatif , TNI Polri, Kejaksaan pengadilan dan unsur vertikal di Banjarnegara, " ungkapnya.

Budhi Sarwono menambahkan Banjarnegara merupakan daerah rawan bencana dan gangguan Kamtibmas seperti daerah lain. Persoalan-persoalan tersebut tidak dapat kami selesaikan sendiri tanpa bantuan dari semua pihak. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak atas kebersamaan yang terjalin dalam membangun Banjarnegara dan mengatasi persoalan di Banjarnegara.

"Sesuai tema dalam gelar Aparatur , mengajak seluruh ASN dan aparatur desa sebagai pengabdi dan pelayanan masyarakat, mari tingkatkan terus kualitas kinerja kita dengan penuh kedisiplinan dan profesionalitas. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Banjarnegara demi terwujudnya Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera.

Mengajak seluruh elemen bangsa, ayo bahu membahu bekerja keras, rapatkan barisan, singsingkan lengan, hilangkan perbedaan, tingkatkan kualitas, SDM Unggul Indonesia Maju. Kita bangun Banjarnegara dengan semangat kebersamaan demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, " pungkas Bupati.*(Pendimbna,javi,hen)

redaksi

No comment

Leave a Response