Dandim 0701/Banyumas Jenguk Penderita Tumor Ganas

 

Matamatanews.com, BANYUMAS—Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos, M.Ms,  Pj Bupati Banyumas Drs Budi Wibowo, MSi dan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK menjenguk Panca Nur Rama Dani bocah penderita Tumor mata (Retinoblastoma) yang dirawat di Rumah Sakit Prof Dr Margono Soekarjo, Purwokerto, Jawa Tengah pada Minggu (16/9/2018) lalu. 

Kunjungan Dandim dan rombongan yang didampingi Danramil 25 Purwokerto Selatan,  Babinsa Kelurahan Berkoh serta team medis rumah sakit tersebut dalam rangka mewujudkan rasa simpatik TNI pada masyarakat dan yang paling utama membantu penderitaan pasien selama dirawat.

Rasa terimakasih diungkapkan oleh orangtua pasien yaitu Narko dan  Fitria atas segala perhatian dan simpatik Pemda Banyumas dan jajarannya.

" Kami sangat senang atas perhatian Pj Bupati Banyumas, Dandim 0701/Banyumas, dan Kapolres Bayumas dengan kondisi anak kami saat ini, " kata Narko.

Orang tua pasien juga menceritakan awal mula Panca terkena penyakit itu.  Kejanggalan bermula ketika si anak berumur dua bulan tiba tiba muncul bintik putih di bola matanya.  Semakin hari kondisinya kian memprihatinkan hingga akhirnya dirujuk di rumah sakit itu.  Dandim dan rombongan Berharap Panca dapat sembuh dan tumbuh normal seperti sedia kala. (jaka, hendro)

 

 

sam

No comment

Leave a Response