Dandim 0104/Aceh Timur Beri Arahan Saat Apel Pagi

 

Matamatanews.com, LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) memimpin apel pagi di lapangan Makodim, diikuti personil, Staf dan perwakilan Koramil jajaran Kodim 0104/Atim di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (31-05-2021).

Pada apel kali ini, Dandim mengecek semua personil mulai dari Staf 1 Intel, Staf 2 Operasi, Staf 3 Personil, Staf 4 Logistik, Staf Teritorial dengan Pok Tuud serta perwakilan anggota Koramil jajaran. Dandim mengecek secara detail, mulai dari kehadiran sampai kendala para personil Kodim 0104/Atim.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan bahwa kegiatan Apel Pagi yang  dilaksanakan tersebut sebagai sarana silahturahmi sekaligus memberikan informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Lekol Czi Hasanul Arifin Siregar mengingatkan bahwa, tantangan tugas yang dihadapi kedepan akan semakin berat. 

"Saya mengharapkan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap kompak, sehingga segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan," tegasnya.

“Guna menjaga kondisi tubuh kita dalam menghadapi virus Corona, laksanakan olahraga pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas baik itu di Makodim maupun di Koramil, agar kita dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan masing-masing,” imbuh Dandim.

Apel pagi dihadiri Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, Para Perwira Staf dan Danramil, Para Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0104/Atim.(jof)

redaksi

No comment

Leave a Response