Dalam Rangka HUT TNI Ke-74, Tinjau Pembangunan Masjid dan Gorong-Gorong

 

Matamatanews.com, BANJARMANGUDanramil 13/Banjarmangu Kapten Inf Katut Suwaryanto, Kapolsek Banjarmangu AKP Wayan Pasiter Kodim Kapten Inf Suharsana dan Pj Kepala Desa Prendengan Bisman mendampingi Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos meninjau Kerja bakti pembangunan masjid dan pemasangan gorong-gorong dalam rangka Hut TNI Ke 74 Tahun 2019 di dusun Tlaga Desa Prendengan Kecamatan Banjarmangu. Kamis (01/08/19).

Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes, S.Sos menyampaikan “Harapan besar khususnya Dusun Telaga semakin berkembang dan maju. Bantuan dari Kodim jangan dinilai jumlahnya tetapi manfaatnya, Kodim hanya bisa memberikan bantuan berupa semen,

"ungkapnya.Dandim menambahkan pemberian bantuan tidak hanya berupa materi, namun bisa berupa tenaga. Kesemuanya merupakan solusi yang sangat diperlukan dalam suatu proses mendirikan bangunan. 

"Kerja bakti atau gotong royong merupakan tradisi peninggalan leluhur yang harus selalu dijaga kelestariannya dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkokoh hubungan silaturahmi antar sesama, " jelas Dandim.

Pj Kepala Desa Prendengan Bisman menyampaikan, atas nama Desa dan masyarakat Prendengan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Kodim 0704/Banjarnegara. 

"Bantuan dari Kodim ini pasti akan diingat warga dusun Telaga Desa Prendengan dan akan menjadi amal baik yang nantinya dibalas Tuhan Yang Maha Esa.

Kami minta màaf tidak bisa menyambut dengan baik karena kurangnya persiapan sehingga tidak bisa mengerahkan warga dengan jumlah banyak. Hal ini dikarenakan pada tanggal 31 Juli 2019 kami tengah melaksanakan pemilihan Kades, " pungkasnya.(Pendimbna,javi,hen)

 

redaksi

No comment

Leave a Response