D’Savor Resto Sajikan Cita Rasa Kekinian Penuh Nikmat

 

Matamatanews.com, Jakarta—Bagi yang punya hobi kuliner dan berseliweran mencari makanan enak, rasanya kurang sempurna bila tidak mampir mencicipi menu masakan di resto D’Savor, Depok. Selain makanannya cukup nikmat, cocok dilidah dan mudah dikunyah, tempatnyapun strategis dan familiar sebagai tonkrongan para kawula muda.

Meski terbilang resto baru, namun kini sudah memiliki tiga cabang,yakni di Cibubur, Tanjung Duren, dan Depok. Bahkan dalam waktu dekat D’Savor juga membuka buka lagi di kawasan Depok, serta daerah lainnya. "Target kami tahun ini ada 6 Cabang, makanya kami sedang mencari lokasi yang strategis"ujar salah satu owner D'savor kepada Matamatanews.com.

“ Sebagai  pencinta kuliner, saya merekomendasikan D’Savor untuk anak muda dan family yang mau menikmati kuliner. Disamping rasa makanannya nikmat, harganyapun sangat terjangkau,” kata Heru BosBro owner managemen artis BOSBRO Production salah satu vloger yang aktif plesiran di di upload di Youtube maupun sosial media.

D’savor selain harga dan makanannya terjangkau, makanannya pun cukup beragam, seperti aneka roti bakar dengan pilihan topping ice cream, oreo, choco chip dan sederet lainnya. Untuk bahan bakar roti berbeda dengan roti yang ada dipasaran, disamping itu ada Indomie pedas juara yang pedasnya sampai  level lima serta indomie  D’Savor.

Ada juga burger spesial ala D’Savor dan hot dog spesial sosis smokebeef keju, dan ada juga makanan kenyang yang bikin nendang. Untuk minumannya juga komplit, dari aneka milshake tea, dan green tea, adapun bagi penggemar kopi tersedia kopi Arabica Lampung dan Robusta. Kesemua makanan dan minuman di resto ini, pengunjung sedikitnya cuma menarik lembaran Rp 100 ribu per orang.

Bagi  yang berminat untuk mencic’ipi menu makanan dan minuman D’Savor bisa langsung menjambangi di Jl.Sentosa Raya No.22 Depok dari pukul 16.00 hingga 24.00 WIB, sedangkan yang di Cibubur di Jl.Raya Lapangan Tembak N0.118 Cibubur dari pukul 16.00 -24.00 WIB, adapun yang di Grogol di Jl.Tanjung Duren Utara IV No.464 Jakarta Pusat dari pukul 17.00 hingga 01.00 WIB. Siapa yang mau mencoba,hayo? (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response