D’Pulen Siap Luncurkan “Babang Tamvan” Sebagai Hits Single

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Setelah sukses dengan 2 Putri Bahar kini pencipta lagu Joel Bahar kembali meracik kelompok duo dangdut D’Pulen sebagai salah satu pendatang baru di blantika tarik suara wabil khusus musik dangdut. Dikabarkan, dalam waktu dekat D’Pulen akan meluncurkan hits single terbarunya bertajuk “ Babang Tamvan ” karya Joel Bahar, ada pun video klipnya akan ditangani sutradara Heru BosBro.

"Kami seneng banget bisa disatukan dalam duo D'PULEN dan kami langsung akrab" ujar Icha pemilik akun instagram @faizasaskia kepada Matamatanews.com, Senin (10/9/2018).Meski terbilang masih seumur jagung, namun D’Pulen tidak khawatir dengan menjamunya berbagai musik asing di tanah air. Karena bagi D’Pulen, tidak ada kata menyerah dan kalah sebelum berjuang meski persaingan di dunia tarik suara semakin ketat.

Babang Tamvan adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang kerinduan seorang wanita terhadap sosok pria idamannya yang tampan. “Begitu lagunya disodorkan aku langsung suka dan manager serta produserku menyetujuinya, jadi kita langsung rekaman deh,” cerita Yanti Dwi Jayanti yang akrab disapa Yayang, salah satu personil D’Pulen yang memiliki akun instagram @yayangdpulen.

Meski dua dara cantik D’Pulen, Faiza Saskia Lubis yang biasa dipanggil Icha dan Yanti Dwi Jayanti atau Yayang ini terbilang pendatang baru, namun hentakan kemampuan tarik suaranya dalam membawakan lagu “Babang Tamvan” bisa diterima masyarakat terutama para penggemar musik dangdut. (heru/bar)

sam

No comment

Leave a Response