Coyote Roket peluncur Drone

 

Matamatanews.com,JAKARTA— Apa yang terjadi jika tiba-tiba ada serangan mendadak  dan lokasi musuh tidak diketahui, sedangkan pihak musuh terus menerus menyerang tanpa kita tahu harus menembak kearah mana. Coyote drone buatan Raytheon Ameri Serikat ini mungkin  jawabannya.

Di desain dengan bentuk yang kecil layaknya drone,dapat diterbangkan tanpa awak dan tanpa memerlukan landasan terbang untuk menerbangkannya. Drone ini bisa  cepat memberikan informasi penting lokasi musuh dan persenjataannya.

Drone ini diperuntukkan melakukan citra pengawasan, menargetkan musuh dan memberikan tampilan visual secara real time. Dengan bentuknya yang kecil mampu menghemat biaya operasional. Drone coyote ini pun dapat diluncurkan melalui peluncur roket  darimana pun,baik di darat, laut maupun udara. Drone ini digunakan untuk keperluan intelijen,misi rahasia dan peperangan sehingga seluruh informasi akan cepat di dapat. Sesuai dengan jalur penerbangan yang sudah di program sebelumnya, drone juga bisa mengudara hingga satu jam, setelah itu bisa  di perbaiki dan digunakan kembali. (Andro Dp/tech insider)

sam

No comment

Leave a Response