The Commuter , Aksi Menyelamatkan Penumpang Dalam Kereta

 

Matamatanews.com, JAKARTAFilm ini menceritakan tentang perjuangan gigih seorang sales asuransi bernama Michael McCauley (Liam Neeson) dalam upaya menyelamatkan ribuan penumpang dalam  Commuter yang diancam akan diledakan oleh sekelompok penjahat. Michael awalnya tidak menyadari bahwa dirinya menjadi ancaman dan incaran sekelompok penjahat, dan itu bermula ketika ia berkenalan dengan wanita misterius bernama Joanna (Vera Fermiga).

Michael menjadi saksi hidup sebuah konspirasi kriminal yang tengah dibangun di atas kereta (commuter), dan tanpa sengaj ia mendengar dan menyaksikan seluruh rencana kelompok tersebut termasuk meledakkan commuter serta isinya tanpa sisa. Kini hanya ada satu cara bagi Michael untuk menyelamatkan seluruh penumpang dari kereta, melakukan perlawanan atau berdiam diri. Berdiam diri atau melawan sama-sama punya resiko tinggi, yaitu di habisi atau dibunuh tanpa ampun.

Kepalang basah, Michael melakukan perlawanan dari gerbong satu ke gerbong lainnya di tengah laju kereta berkecepatan tinggi, dan diluar dugaan akhirnya ia menemukan aktor dibalik konspirasi peledakan kereta yang ditumpanginya termasuk para pelaku dan kaki tangannya. Siapa dalang dibalik semua itu, dan mampukah Michael mengungkapnya?

Bagi yang sudah nonton film ‘Nonstop’ yang dimainkan aktor Liam Neeson, The Commuter memiliki cita rasa ketegangan serupa hanya berbeda tempat dan lokasi. Nonstop membangun ketegangan di atas pesawat, sedangkan film  The Commuter membangun ketegangan di atas kereta dengan sesekali ledakan dan tabrakan mobil. The Commuter menjadi salah satu film yang paling ditunggu di penghujung tahun 2017 ini, meski trailernya ditulis akan dirilis pada  awal Januari 2018 tahun depan.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah menegangkan ini, harap bersabar karena meski dijadwalkan rilis tanggal 13 Oktober lalu, namun akhirnya diubah menjadi tahun 2018, tepatnya Januari. Penasara’kan? Sabar ya. (icam

sam

No comment

Leave a Response