Chachy Luna Sejak Kuliah Sudah Kesemsem Punya Usaha Sendiri

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Akhirnya harapan dan keinginannya untuk memiliki usaha sendiri menjadi kenyataan, padahal niat itu sudah terpatri sejak tahun 2015 silam. “ Tapi terwujudnya  setelah wisuda tahun 2017 lalu dari Universitas Bung Karno. Maka dengan tekad kuat dan penuh percaya diri akhirnya aku buka usaha cuci sepatu dengan brand CLCShoes Cleaner di Tebet,” cerita Chachy Luna, model yang kini tengah mempraktikkan ilmu komunikasi bisnis yang di dapatnya di bangku kuliah.

“ Ketika masih kuliah di jurusan komunikasi bisnis, aku sudah punya keinginan untuk membuka usaha dan bisnis kecil-kecilan sendiri tapi saat itu belum kesampaian. Tapi pada akhirnya keinginan dan harapan itu kini terwujud dan menikmati semua usaha yang aku jalankan ini,” ungkap perempuan yang akrab dipanggil Chachy ini kepada Matamatanews.com, Selasa (23/1/2018), kemarin.

Selain mengurus CLCShoesCleaner, Chachy mengaku masih disibukkan dengan dua usaha lain miliknya, yakni CLCProperty dan CLCCathering.Kesemuanyaselain butuh penanganan serius, juga menyita waktu istirahat.

” Tapi karena aku suka bisnis semuanya ditangani dengan penuh profesional dan enjoy saja,”kata mantan Host Program Travelling dan Kuliner arahan sutradara Reza Arafat yang diproduseri Heru BosBro, berterus terang.

Meski harapannya membuka usaha sendiri telah kesampaian, Chachy mengaku masih tetap menekuni profesinya sebagai seorang model, bahkan tahun ini kariernya semakin bersinar dengan banyaknya tawaran pemotretan yang salah satunya harus dilakukan di luar negeri, seperti Jepang.

“ Aku terjun ke dunia model itu berawal dari sekolah modelling, disana aku belajar tentang pose, ekspreasi, attitude, make up,catwalk dan lainnya. Nah, setelah lulus itulah kemudian banyak tawaran yang datang untuk minta pemotretan,” ucap pemilik akun [email protected]_luna_callista mantan salah satu model ‘majalah dewasa’ berterus terang. Siapa yang berminat cuci sepatu ditempat Chachy, hayo? (icam/heru)

 

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response