Catterbox Alat Canggih Untuk Berkomunikasi Dengan Kucing

 

Matamatanews.com JAKARTA— Telah hadir yang ditunggu tunggu para pencinta kucing, sebuah inovasi hasil temuan Laughing squid dari Temptations Lab yang bisa membuat  kucing Anda berbicara seperti manusia,yaitu  CATTERBOX innovasi terbaru yang diciptakan untuk dapat berkomunkasi dengan kucing. Meski masih berbentuk prototype dan baru saja dilaunching 2 mei 2016 lalu,namun peminatnya sudah banyak.

Cara agar bisa kucing berbicara,yaitu dengan menggunakan alat berbentuk seperti kerah yang dikalungkan di leher si kucing. Dengan menggunakan berbagai tekhnik , suara kucing dianalisis,kemudian temptation lab membuat sebuah algoritma yang dapat mencocokan seluruh suara .Hasilnya,suara yang dihasilkan kucing menjadi suara manusia.

Ide ini  diciptakan oleh para peneliti dari Temptations Lab yang tujuannya untuk membantu para pencinta kucing untuk lebih mengerti apa diinginkan kucing mereka. Walau penemuan ini belum sempurna seratus persen,namun komunikasi yang terjadi antara manusia dan kucing melalui kata “meow”  sudah cukup terwakili oleh alat ini. Mau coba? Meow. (Andro  Dwi Putranto/neirdist/temptationslab)

 

sam

No comment

Leave a Response