Captain America : Civil War Adu Jotos Para Superhero Paling Ditunggu

 

Matamatanews.com.JAKARTA—Jika tak ada perubahan,Rabu besok (27/4/2016) film sequel Captain America : Civil War akan dirilis ke pasaran. Marvel studio kali ini mengumpulkan para superhero untuk adu jotos  satu sama lain. Diceritakan Captain America :Civil War dimulai ketika Avengers :Age of Ultron berakhir. Steve Rogers si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di bumi.

Setelah terjadi lagi insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers menjadi pincang.Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi bumi dari ancaman penjahat baru.

Film ini menitik beratkan pertikaian antara Captain Amerika dan Iron Man,karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super.Keduanya kemudian membuat kubu, untuk membuktikan siapa yang lebih kuat dan benar dalam menginterprestasikan sebagai seorang pembela kemanusian. Mampukah keduanya bersatu kembali seperti sediakala sebagai pembela kaum lemah? Mampukah Marvel studio memenuhi janjinya kepada penonton menyuguhkan adu jotos yang lebih greget dari pertarungan Captain America sebelumnya? Kita buktikan saja nanti. (Andro DP/Samar/berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response