Cabup Neneng Dan Cawabup Eka Gelar Deklarasi

 

Matamatanews.com.BEKASIJelang Pilkada 2017, Calon bupati dan Calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Dr. Hj. Neneng Yasin dan H. Eka Supria Atmaja SH, Rabu (21/9/12016) menggelar deklarasi di Gudang padi milik Neneng, Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Deklarasi ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, serta beberapa anggota Parpol pendukung. Neneng dan Eka di dukung oleh beberapa partai politik, antara lain partai Golkar, Nasdem, PAN, Hanura dan PPP.

Dalam sambutannya, Dedi Mulyadi merestui Neneng untuk menjadi Bupati lagi. Ia juga menambahkan supaya kesehatan untuk masyarakat miskin di Bekasi dapat segera dilaksanakan. Neneng dalam pidatonya  mengatakan akan menjamin masyarakat Bekasi untuk lebih baik lagi, upah PNS akan dinaikan, dan akan membangun KPR untuk rakyat miskin.

Pada pukul 11.00 WIB calon bupati Neneng dan wakil bupati Eka beserta tim pengusung bertolak ke kantor KPU di Cikarang Barat, untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi. (Pardi/Berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response