Bupati Deli Serdang serahkan 122 SK CPNS

 

Matamatanews.com, DELI SERDANGBupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan menyerahkan SK CPNS kepada 121 Bidan dan 1 Dokter Umum. Mereka adalah Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Penyerahan SK CPNS langsung diserahkan oleh Bupati pada saat apel gabungan di halaman kantor Bupati di Lubuk Pakam, Senin (8/7/ 2019) lalu.Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati HMA. Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein,S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Kepala BKD Yudi Hilmawan.

Dalam sambutannya usai penyerahan SK, Bupati menyampaikan "saudara- saudara yang menerima SK pengangkatan hari ini, ini adalah langkah awal pengabdian saudara-saudara. Jaga amanah dan kepercayaan ini. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Berikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat di daerah ini."

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang menjelaskan bahwa penyerahan SK kepada masing-masing CPNS tersebut berdasarkan pada Keputusan Bupati Deli Serdang Nomor 256 A tanggal 17 Juni 2019.

"Alhamdulillah Barokahllah, perjuangan panjang penuh onak dan duri, hari ini terbayar rasa lelahnya. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati, Kepala BKD, Kepala Dinas Kesehatan dan pihak-pihak terkait," kata Hj.Rahmawati yang juga pengurus Forum Bidan Desa (FORBIDES) Sumatera Utara kepada Matamatanews.com mengkahiri perbincangan.(edo

redaksi

No comment

Leave a Response