BKM Citra Mandiri Desa Pisangan Jaya Siap Sukseskan Program KOTAKU

 

Matamatanews.com, TANGERANG –Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) telah dicanangkan pemerintah Kabupaten Tangerang untuk Desa Pisangan Jaya yang ditunjuk dalam pelaksanaan program tersebut. 

“BKM Cinta Mandiri yang berada di Desa Pisangan Jaya, telah melakukan sosialisasi Kepada masyarakat,” ujar Zakaria Koordinator BKM Cinta Mandiri disela-sela kesibukannya. 

“Ini merupakan program penataan lingkungan kumuh dari pemerintahan Jokowi-Jk. Alhamdulillah, untuk Desa Pisangan Jaya, ditunjuk dalam pelaksanaan program KOTAKU. Dan kami semua siap mendukung serta mensukseskan program ini dengan sebaik mungkin,” tambah Zakaria. 

Menurutnya, kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri Saepudin, SE, selaku Kepala Desa, diharapkan nantinya kepada semua masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung program ini supaya berjalan sebagai mana mestinya. 

“Adapun sosialisasi ke masyarakat secara langsung ini dilakukan di wilayah Rt. 02, 03 dan RT. 08. Program KOTAKU ini merupakan program penataan perumahan dan kawasan permukiman kumuh karena ketidakteraturan bangunan, tingkat kepadatan bangunan penduduk yang tinggi dan kualitas ban Serta sarana dan prasarana yang tidak memenuhi syarat,” jelas Zakaria yang didampingi Lelis dan Adam.

M. Sutiman, yang juga dari BKM Citra Mandiri Desa Pisangan Jaya berharap program ini nantinya dapat bermanfaat baik bagi masyarakat dan juga lingkungan agar lebih tertata dangan baik, serta program ini juga dapat berkelanjutan. (Ar/Hin/Iza)
 

sam

No comment

Leave a Response