Biro Matamatanews Jatim dan Kalteng Kunjungi Dapur Redaksi

 

Matamatanews.com,JAKARTAMungkin ini kali pertama bagi biro Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Jawa Timur (Jatim) berkunjung ke kantor pusat Matamatanews.com di bilangan Cileungsi,Bogor harus bersusah payah merayap terjebak macet. “Untuk tidak berlama-lama dan mengirit waktu, kami terpaksa mencari gojek. Alhamdulillah, dalam tempo dua puluh menit kami sampai meski harus bermacet riya dulu,” terang  Biro Matamatanews dari Biro Kalimantan Tengah ,Yudi Pahru yang diamini Parlin Silitonga diruang redaksi.

Cerita serupa juga diutarakan Biro Jawa Timur, Nizam dan Nailul Nauthor ,mereka mengaku sempat  kebingungan menelusuri kawasan Cibubur hingga kebablasan.”Ini perjalanan pertama kami ke kawasan Cibubur dan Cileungsi, dan ternyata tidak sejauh yang kami pikirkan. Tujuan kami kemari untuk berkenalan dengan para redaksional dan menyatukan konsep pengembangan media ini di Jawa Timur ke depannya,” kata Nizam.

Kami sadar dengan awak yang masih minim,banyak yang harus kami lakukan untuk menerima wartawan daerah maupun para biro di dapur redaksi. Tetapi percayalah, dengan kesederhaan dan sumber daya yang ada kami akan maksimal memberikan yang terbaik..(samar)

 

sam

No comment

Leave a Response