Bergaya Seperti Polisi, Sopir Taksi Online Diduga Bawa Senpi

Embed video: 

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Jasa transportasi saat ini tengah berada dalam level yang sangat dibutuhkan masyarakat di Jakarta, meski tidak sedikit perusahaan konvensional yang menolak keberadaan mereka. Namun sayangnya, di tengah tumbuhnya rasa kepercayaan masyarakat terselip kelakuan yang tak seharusnya dilakukan pengemudinya.

Tindakan tidak menyenangkan itu menimpa seorang wanita bernama Vanny Afrillia. Kejadian itu berlangsung hari Jum’at (16/12/2016) sekitar pukul 17.00 WIB, saat itu Vanny memesan taksi online untuk mengantarkannya dari daerah Jakarta Barat menuju Jakarta Selatan. Sopir berinisial DS tiba dilokasi penjemputan, sepanjang jalan dia menyetir mobil secara serampangan, selalu ngerem mendadak, serta bergaya seperti polisi dengan menggunakan lampu rotator serta klakson yang mirip dengan mobil patroli kepolisian.

Setelah mengalami kejadian itu, Senin (19/12/2016), melalui akun Facebook miliknya, dia mengeluhkan sikap sang sopir yang arogan, serampangan dan yang paling menakutkan Vanny yakni sang sopir tersebut membawa senjata api di dalam mobil yang dikendarainya. "Sampai ada satu jalan yang macet, dan ada yang nyodok dia dari depan. Driver itu teriak 'ANJ*NG'. Kaget kan gue, secara gue bawa adik gue yang umur 8 tahunan gitu," kenang Vanny. Dia pun meminta agar sopir tersebut mengendarai mobilnya dengan perlahan, namun dia malah didamprat oleh sang sopir, "saya yang buru buru!" Tak lama, dia mengeluarkan pistol dari dalam dashboard miliknya. Akankah sopir tersebut diproses secara hukum??? [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response