Berburu Pelaku Penikaman Paspampres

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus penikaman anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang terjadi di Tanah Abang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yunowo yang mengatakan, “Kami belum dapat menemukan para pelaku, namun sudah berhasil menemukan rekan pelaku”.

“Kami juga sudah melakukan pengejaran, jadi kita tunggu saja bagaimana hasilnya,” lanjut Argo.

Argo menjelaskan kedua orang anggota paspampres yakni Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus dikeroyok tiga orang tidak dikenal saat meleraikan perselisihan yang terjadi di jalan Kesehatan menuju Jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan saksi mata, aksi pengeroyokan tersebut bermulu saat Pratu Pasaribu terlibat adu mulut dengan seorang pengendara sepeda motor di jalan Kesehatan, Jakarta Pusat pada Senin (24/4/2017).

Setelah itu, pengendara motor tersebut yang dibantu dua orang rekannya melakukan pengeroyokan terhadap Pratu, Fatah yang saat itu ingin membantu rekannya mendapatkan pukulan hingga menyebabkan tidak sadarkan diri.

Akibat perselisihan tersebut, Pratu mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dan kiri, sementara fatah mengalami pendarahan pada bagian mulut serta mendapatkan luka tusuk sebanyak lima kali di bagian punggung.

Sementara itu, menurut Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Suyudi Ario Seto, kasus ini terjadi murni karena masalah pribadi, tidak ada kaitannya dengan institusi paspampres.

“Itu disebabkan karena masalah komunikasi saja, tidak ada hubungannya dengan institusi, murni akibat cekcok pribadi,” terang Ario. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response