Begal Gasak Bendahara KONI Maros Rp 300 Juta

Matamatanews.com,MAROS—Seorang PNS Pemkab Maros yang juga bendahara KONI Maros, Rahim (38) dirampok saat melintas di depan Dinas Kesehatan Maros, kompleks kantor bupati maros, jumat (11/11/2016) sekitar pukul 13.30 Wita. Dalam kejadian itu, tas berisi sekitar Rp. 300juta berhasil dibawa kabur perampok yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Selain kehilangan harta benda, korban juga ditebas sebanyak 2 kali menggunakan benda tajam yang mengenai bagian punggung dan paha korban.Korban yang juga warga Dusun bugis lingkungan kadieng kecamatan mandai kabupaten Maros itu dilarikan ke rsud salewangang maros setelah salah seirang staff BPBD Maros menemukannya bersimbah darah di tepi jalan depan Dinkes Maros.

Menurut keterangan Rahim saat ditemui di RSUD Salewangang, dirinya sempat melihat 2 pengendara yang langsung mencegatnya. Salah seorang yang mengenakan baju garis putih langsung merampas tasnya tetapi dirinya sempat memberikan perlawanan. Kemudian rekan perampok lainnya yg standby diatas motor langsung mengayunkan sejenis benda tajam ke arah badan tetapi dirinya sempat menghindar sehingga mengenai punggungnya yang mengakibatkan luka menganga sepanjang sekitar sejengkal.

Karena sudah merasa kesakitan, korban tetap masih mempertahankan tasnya namun sudah tidak kuat karena serangan pelaku kembali mengenai bagian paha yang mengakibatkan luka menganga sepanjang 5 cm.

Motor yang dikendarai korban tidak dirampas pelaku tetapi tas yang berisi ratusan juta berhasil dibawa kabur kedua pelaku.Sekitar pukul 16.00 wita, korban kemudian dirujuk ke RS Wahidin untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Kapolsek Turikale AKP. Abd. Rasjak yang kami konfirmasi membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah mendatangi TKP dan RSUD untuk mengambil keterangan Korban. (Wws /berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response