Befikre Raih Box Office Selama 6 Hari Diperkirakan Capai Rs 50 Crore

 

Matamatanews.com,NEW DELHI—Diluar dugaan film Befikre yang dimainkan aktor Ranveer Singh dan Aktris  Vaani Kapoor meraih  Box Office  dan menghasilkan sekitar Rs 50 Crore atau Rp 50 miliar dalam peredarannya selama 6 hari di India. Hingga berita ini diturunkan Befikre masih terus mendulang sukses dan sejumlah bioskop masih dipadati antrian penonton,terutama dari kalangan muda. Sejauh ini Befikre memang baru meraup sekitar Rp 43 miliar, tetapi dalam beberapa hari ke depan dipastikan akan mencapai Rp 50 miliar. Meski sejauh ini para kritikus film kurang menyukai  Befikre, namun penonton tetap bejibun di berbagai bioskop papan atas India lantaran konsep ceritanya yang glamour dan modern.

Taran Adarsh seorang analis perdagangan mengumumkan bahwa selama hari kerja film ini mampu menyedot minat penonton untuk datang ke bioskop.Pada akhir pekan, Jum’at, Sabtu dan Minggu film garapan Aditya Chopra ini berhasil mengantongi Rs 10,36 Crore ,11,60 Crore dan Rs 12,47 Crore.Sedangkan pada hari kerja seperti Senin dan Selasa mampu menggaet penghasilan Rs 5.20 Crore dan Rs 3.50 Crore.

Bukan di India saja Befikre menangguk untung dan disukai penonton, diluar negeri pun mendulang hits. Dalam pembukaannya di akhir pekan saja, pada minggu pertamanya Befikre berhasil menyedot Rs 12,48 crore dalam peredarannya di luar negeri. Film ini pada dasarnya dibuat dengan modal sekitar Rs 70 crore,tetapi ketika dirilis Befikre diputar di 2100 layar. Meski  Befikre harus  bertarung dengan film besar seperti Force 2 ,Kahaani 2 dan Rock On 2, tampaknya keberuntungan masih tetap berpihak pada Ranveer Singh yang beberapa waktu berhasil meraih penghargaan lewat perannya dalam Bajirao Mastani. Mampukah Befikre meraih hits di angka Rp 50 miliar dalam beberapa hari ke depan? Kita lihat saja hasilnya. (samar/India Express)

 

sam

No comment

Leave a Response