Bayi Mungil Tewas Ditangan Ayah Kandungnya

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Banyak pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati. Tak jarang dari banyak pasutri melakukan banyak terapi untuk mendapatkan keturunan. Namun tidak bagi seorang pria bernama Faisal Amir (27), ia tega menghabisi nyawa sang buah hati.

Selasa (08/08/2017), Faisal menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia tiga bulan. Pembunuhan itu terjadi di Tower Dahlia 10 KP, Apartemen Gading Nisa di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diduga Faisal membunuh anaknya dengan cara disekap dengan bantal.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar ada kejadian tersebut kemarin. Saat ini masih ditangani," ujarnya.

Rabu (08/08/2017), AKBP Nasriadi menerangkan kronologi kejadian tersebut, “Awalnya sang ayah tengah tidur siang bersama korban sekitar pukul 14.00 WIB, sekitar pukul 17.00 WIB sang ayah terbangun dan keluar kamar tidur dalam kondisi lampu tidak menyala. Pelaku langsung menyalakan lampu dan membuatkan susu untuk anaknya, saat susu sudah dibuat, pelaku masuk kembali kekamar sambil menyalakan lampu,” terangnya.

“Sang ayah mengaku melihat korban sudah terbujur kaku dan tertutup bantal dengan posisi miring kekanan dan sudah mengeluarkan muntah serta buang air besar,” lanjut Nasriadi.

Dengan kondisi tersebut, sang ayah langsung membersihkan semuanya dan menghubungi Lily sebagai saksi dan melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan apartemen.

Kemudian, petugas dari Polsek kelapa Gading langsung mengadakan olah TKP untuk melihat kondisi korban. Dari tubuh korban, terlihat seperti ada warna kemerah-merahan. Untuk mengetahui penyebab kematian bayi mungil itu dilakukan penyelidikan dan membawa jasadnya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Dari hasil penyelidikan, terungkaplah pembunuh korban adalah ayah kandungnya sendiri. Saat ini kami masih mendalami kasus ini, dan sang ayah pun sudah ditetapkan sebagai tersangka,” tutup Nasriadi. [Did/Trb/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response