Bantu Korban Gempa , Dean Herdesviana Disambut Gubernur Lombok

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Di tengah kesibukan syuting sinetron “ Orang Ketiga “ yang tayang setiap hari di salah satu stasiun televisi, artis Dean Herdesviana menyempatkan diri untuk datang ke Lombok membantu para korban gempa bersama timnya dari Women Spiritual Journey langsung disambut gubernur terpilih 2018-2023  Zulkieflimansyah.

Kehadiran Dean Herdesviana atau akrab dipanggil Dean Desvi selaku Founder Women’s  Spiritual Journey bersama timnya, seperti Dini, Nuri, Shasha selain untuk membantu para korban gempa juga dalam upaya menangani  trauma healing yang terjadi terhadap anak-anak dan para ibu korban gempa.Disamping juga untuk melakukan kegiatan gerakan “ Seribu Nabung “ untuk Lombok.

" Seribu Nabung mempunyai arti Seribu Nasi Bungkus yang dilakukan selama 6 hari dari tanggal 17 Agustus 2018 hingga puncaknya 22 Agustus 2018 Hari Raya Idul Adha lalu, sekaligus penyerahan, dan Penyembelihan beberapa hewan Qurban dari komunitas Women's Spiritual Journey (WSJ),” ungkap Dean Desvi.

"Kami dari komunitas Women’s Spiritual Journey (WSJ) turut merasakan sakit dan sedih mereka. Sakit mereka adalah sakit dan sedih kita juga, oleh karena itu kami sangat terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita semua yang menjadi korban gempa Lombok. Sebab kami yakin mereka sangat membutuhkan bantuan dan perhatian khusus. Selain memberikan  trauma Healing dan 1000 nasi bungkus setiap hari, kami juga memperbaiki rumah ibadah dan membagikan perlengkapan sholat" ujar Dean Herdesviana tokoh Marini dalam sinetron "Orang Ketiga".

Semangat solidaritas berbagi dan peduli sesama adalah merupakan spirit dari komunitas Women’s Spiritual Journey yang dibesut sejak 2 mei 2017 lalu oleh mantan host program traveling show, Dean Herdesviana.Bahkan  syuting traveling show dalam program tersebut dikabarkan pernah dilakukan hingga Maldevis dan Singapura  bersama managernya,Heru BosBro.

“ Kepedihan para korban gempa di Lombok, apapun bentuknya adalah kepedihan kita semua, dan sebagai muslim atau muslimah wajib bagi kita untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan berguna bagi mereka disana,” pungkas Heru BosBro dari BosBro Production.

Heru menambahkan, bagi yang ingin berkontribusi guna membantu para korban gempa di Lombok, bisa bergabung dengan WSJ yang dikomandani Dean Herdesviana yang kini dikenal aktif memberikan pelayanan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Dan bantuan itu,tidak selalu dalam bentuk materi namun bisa juga berupa obat-obatan maupun pelayanan medis lainnya. Siap bergabung? *(sam)

 

sam

No comment

Leave a Response