Bangun Citra Positif FKPPI Bantu Sembako Pasien Positif Corona

 

Matamatanews.com, BREBES—Sepekan setelah terbentuk kepengurusan baru Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) Rayon 08 Bumiayu Kabupaten Brebes langsung action mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian sembako diberikan kepada keluarga pasien positif corona di Dukuh Kauman Desa Bumiayu Rabu 15 juli 2020.

Bantuan sosial berupa beras 40 kg, telur 8 kg, sosis 3 toples, susu tiga dus dan 10 masker tersebut diserahkan oleh Ketua FKPPI Rayon 08 Bumiayu Dwi Hari Basuki kepada keluarga pasien yang diwakili Aziz selaku ketua RT setempat.Turut serta menyaksikan Camat Bumiayu, Danramil, Kapolsek dan Kades Bumiayu beberapa anggota FKPPI serta puluhan warga .Dwi Hari Basuki mengatakan, bantuan sosial  merupakan kerjasama dengan Kodim 0713 dan Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Brebes sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga terdampak Virus Covid 19.

“Kami berupaya meningkatkan peran aktif untuk lebih peduli dan peka terhadap kondisi sosial yang terjadi di masyarakat terutama warga terdampak” jelas Hari mantan Kades Bumiayu dua periode ini.

Dijelaskan melalui kegiatan tersebut, selain bisa mendekatkan diri diantara sesama keluarga besar FKPPI, juga upaya  membangun citra positif organisasi. Dan Hari berharap, bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban keluarga pasien positif corona yang menjalani karantina.

“ Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan dan jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian FKPPI kepada masyarakat," urai Hari , Camat Bumiayu Eko Purwanto menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar FKPPI Bumiayu, yang memiliki kepedulian terhadap warganya.

"Selaku Pemerintah Kecamatan saya mengapresiasi tinggi kepada keluarga besar FKPPI.  Semoga dengan silaturahmi dan kebersamaan ini FKPPI Bumiayu tetap kompak,” tegasnya.

Sekedar diketahui beberapa hari yang lalu  empat warga Kauman Bumiayu dinyatakan positif Covid-19.Satu diantaranya telah dinyatakan sembuh tinggal tersisa 3 orang yang masih menjalani isolasi di RSUD Bumiayu Kabupaten Brebes.(Purwanto)

redaksi

No comment

Leave a Response