Bandara Militer Suriah Jadi Sasaran Rudal Israel

 

Matamatanews.com, DAMASKUS – Jumat (13/1/2017) pasukan Israel meluncurkan rudal ke Bandara Militer yang berada di Barat Kota Damaskus, Suriah. Menurut laporan tentara Suriah, tembakan rudal tersebut menyebabkan kebakaran.

Seperti yang dilansir oleh Reuters, tentara Suriah menyatakan,”Komando tentara Suriah dan pasukan bersenjata memberi peringatan kepada tentara Israel atas akibat dari serangan yang mencolok ini. kemudian menekankan bahwa kami akan terus melawan terorisme dan memotong jaringan pemberontakan”.

Pejabat militer mengatakan kepada stasiun televisi lokal bahwa rudal yang ditembakan oleh tentara Israel berasal di dekat Danau Tiberias, Israel, pada tengah malam. Sebelumnya, beberapa stasiun televisi lokal mengatakan hanya mendengar beberapa ledakan besar di bandara militer Mezzah.

Bandara Mezzah sebelumnya sempat dijadikan basis penembakan rudal kearah pertahanan pemberontak di sekitar Damaskus. Sampai saat ini belum jelas maksud dari tentara Israel yang menembakan rudal. Namun sebelumnya tentara Israel melancarkan serangan yang mengarah ke markas kelompok Hizbullah si Suriah. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response