Bakoel Wadjan Ba’so Mercon, Rasanya Bikin Balik

 

Matamatanews.com, JAKARTAMau baso yang rasa pedasnya nendang dilidah dan bisa bikin merem melek ketika dikunyah? Baso  Mercon Bakoel Wadjan milik Deny Dya dan Novi di Jl. RC Veteran Raya No.6 Bintaro, Jakarta barangkali pilihan tepat untuk dikunjungi. Meski menggunakan nama Bakoel, tapi tidak ada kaitanya dengan tempat nasi, Bakoel Wadjan disini memiliki makna Tempat Koempoel Waroeng Djadjan. Disini tersedia tiga menu favorit, yaitu Baso Mercon, Mie Ayam, dan Sosis Bakar.

Bagi penggila  baso, Bakoel Wadjan merupakan tempat  ideal untuk disinggahi baik sendiri, dengan keluarga,maupun kerabat untuk sekedar mencicipi cita rasa mercon yang dibalut dengan beragam bumbu dan daging kecil serta rempah yang telah diracik halus. Lokasinya yang mudah di jangkau dan strategis , dekat Bintaro, Pondok Indah, Rempoa, Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan menjadikan Bakoel Wadjan mudah dikenal dan jambangi banyak kalangan.

“ Saya termasuk orang yang gila baso, dan bila pergi kemanapun yang saya cari adalah baso, dan bila balik ke rumah saya kangennya baso. Baru kali saya makan baso mercon di Bakoel Wadjan rasanya spektakuler.

Meski harganya terjangkau, tapi porsi dan rasanya nedang dilidah, bikin kangen buta balik lagi,” ungkap Heru BosBro, mantan produser program wisata dan kuliner PLESIR di JAK-TV ketika dimintai tanggapannya.Bakoel Wadjan mulai buka sejak pukul 16.00 sore sampai 02.00 WIB pagi hari, sehingga cocok bagi yang punya hobi kongkow atau ngerumpi kumpul disini sambil menikmati baso mercon,mie ayam spesial atau sosia bakar.

Prinsipnya, kata Deny Dya, konsumen atau pembeli adalah raja sehinga harus diberikan pelayanan yang baik, makanya Bakoel Wadjan buka hingga pukul 02.00 WIB pagi.

“ Prinsipnya kami melayani berbagai pesanan seperti pesta, bazar maupun acara penting  lainnya,” kata Deny Dya yang mengaku almni SMPN 85 angkatan 88 kepada Matamatanews.com di Bakoel Wadjan, Sabtu (3/11/2017) kemarin. Intinya, bagi penggemar atau penggila baso tidak ada salahnya mencoba  Baso Mercon Bakoel Wadjan ini, karena selain memiliki cita rasa yang khas, pedas  baso mercon punya sensasi yang luar biasa dilidah sehingga bikin kangen untuk balik mencoba.Penasaran? Cepat kunjungi dan rasakan sensasinya. (sam/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response