Baby Driver, Aksi Maut Sopir Perampok di Jalan Raya

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Bagi penggemar film aksi seperti Fast & Furious , Over Drive , The Transporter atau Need for Speed yang menampilkan berbagai adegan kebut-kebutan serta kejar-kejaran film satu ini rasanya sayang untuk dilewatkan. Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Baby (Ansel  Elgort) yang semasa kecilnya mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut ia mengalami sedikit kelainan.

Baby yang punya hobi mendengarkan musik menggunakan headset ini memiliki kemampuan mengemudikan mobil secara profesional. Namun, sayang kemampuan dan proesional tersebut di manfaatkan sekelompok penjahat  pimpinan Doc ( Kevin Specey) untuk merampok sejumlah bank besar di ibukota. Doc memperkerjakan Baby sebagai sopir untuk melarikan diri dari kejaran polisi dan FBI setelah melakukan berbagai aksi kejahatannya.

Suatu hari Baby bertemu Deborah (Lily James) gadis cantik yang berprofesi sebagai pelayan restoran yang kemudian jatuh dalam pelukkannya. Sejak saat itu Baby berniat keluar dari pekerjaan haramnya sebagai sopir para perampok dan akan memulai hidup baru sebagaimana lazimnya manusia normal. Rupanya untuk mewujudkan keinginan keluar tidak mudahbagi Baby, ia ditentang Bats (Jamie Foxx), salah satu pimpinan yang punya andil besar dalam berbagai perampokan besar selama ini.

Meski  tidak seluruhnya menyerupai film The Transporter yang dibintangi Jason Statham, namun film besutan yang skenario dan sutradaranya dirangkap Edgar Wright ini nyaris mendekati persamaan, yang membedakannya hanya bintang dan cerita yang sedikit dibelokkan. Dan yang paling mencolok dari Boby Driver adalah musik menjadi andalan , baik dalam situasi romantis, jenaka, tegang mau  pun serius. Mau tahu selengkapnya kisah Baby Driver ini? Tidak ada salahnya bila meluangkan waktu ke bioskop untuk sekedar menghilangkan penat dari kesibukan sepekan penuh. (samar)

Produser                             : Tim Bevan, Eric Fellner, Nira Park

Produksi                              : Big Talk Productions, Double Negative,

                                              Media Rights Capital (MRC).

Sutradara                            : Edgar Wright
Penulis Skenario                 : Edgar Wright
Pemain                                : Lily James, Jon Bernthal,Kevin Spacey, Flea, Sky Ferreira
                                              Jon Hamm, Jamie Foxx, Eiza Gonzalez,Ansel Elgort

 

 

sam

No comment

Leave a Response