Babinsa Dan Pemdes Pasir Kidul Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Terkonfirmasi COVID-19

 

Matamatanews.com, BANYUMAS -Babinsa Pasir Kidul Koramil 25/Purwokerto Selatan Serda Fajar dan Lurah Pasir Kidul Supardi, S. Sos menyerahkan bantuan sembako dari BPBD Kab. Banyumas ke warga RT 01 RW 03 Kelurahan Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas yang tengah isolasi mandiri. Jumat (16/4/2021)

Danramil 25/Purwokerto Selatan Kapten Inf Syukur melalui Babinsa Serda Fajar menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako dari BPBD Kab. Banyumas tersebut ditujukan kepada keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 selama melakukan isolasi mandiri.

"Pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Diharapkan mereka selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga," katanya.

"Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri segera pulih kembali,” pungkas Serda Fajar. (Kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response