Awak Media Matamatanews.com Anjangsana Ke Polres, Kodim Dan Kejaksaan Negeri Dumai

 

Matamatanews.com, DUMAI - Dalam rangka melaksanakan tugas sebagai jurnalis, dua awak media Matamatanews.com beranjangsana ke Polres Kota Dumai, Kamis (3/12/20). Kedatangan mereka disambut oleh Humas POLRESTA DUMAI.

Anjangsana ini bertujuan memperkenalkan diri perihal keberadaan media Matamatanews.com di Kota Dumai, dengan harapan bisa menjalin kerjasama dalam hal pemberitaan secara rutin di Polresta Dumai. 

Kasubaghumas Polresta Dumai Iptu Iskandar kebetulan saat itu tidak berada ditempat. Ketika dihubungi melalui telpon seluler dia berpesan agar kami meninggalkan berkas  media dan nomor kontak  yang bisa dihubungi. Ia juga meminta maaf karena kesibukannya  tidak bisa menemui kedatangan awak media Matamatanews.com di kantor Polresta Dumai. 

Di hari yang sama, kami melanjutkan kunjungan ke KODIM dan Kejaksaan Negeri Kota Dumai. Disini pun kami hanya meninggalkan berkas dan nomor kontak yang bisa dihubungi. 

Harapannya, agar pihak yang kami kunjungi menindaklanjuti silaturahim yang kami bangun agar dapat melakukan kegiatan jurnalistik dengan mengupdate informasi semua kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh instansi/dinas tersebut. (Abidin/Paris)

redaksi

No comment

Leave a Response