Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Koramil 04/Karangkobar, Polsek Karangkobar dan komponen masyarakat bersama sama  melakukan Apel Gabungan Sinergitas dalam rangka Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru. Kegiatan berlangsung di halaman Polsek Karangkobar Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Kamis (31/12/2020).

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal dan Kapolsek Karangkobar Iptu Sugeng Tugino, S.H bertindak sebagai pimpinan apel dengan peserta Anggota Koramil,  Polsek,  Ormas Pemuda Pancasila, Banser dan Komunitas Rapi, dengan jumlah keseluruhan lebih kurang 50 orang.

Dalam apel tersebut, Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Asep Zaenal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang hadir dalam kegiatan gelar apel ini. Lebih lanjut Danramil juga memberikan motivasi kepada keseluruhan yang hadir untuk tetap bersemangat dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif dalam perayaan pergantian malam tahun baru di Karangkobar.

Kapolsek Karangkobar Iptu Sugeng Tugino, S.H dalam arahanya juga Menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang hadir.

"Apel Sinergitas  Koramil, Polsek dan Komponen Masyarakat lainya dalam setiap kegiatan untuk memberikan rasa aman, tentulah sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah. Lebih lagi, seperti malam pergantian Tahun 2020 ke Tahun 2021. Apel kesiapan ini bertujuan kesiapsiagaan personel, soliditas dan Sinergitas guna menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat." jelas Kapolsek. (Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response