American Assassin,Dendam Kesumat Pemburu Teroris

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Film berdurasi 02.30 menit ini tampaknya cukup menjanjikan dan menegangkan,terutama bagi penggemar film aksi dan dunia siponase.American Assassin adalah sebuah film aksi-thriler terbaru 2017,yang rilisnya akan dimulai pada 15 September mendatang. Filim ini menceritakan tentang seorang pria bernama Mitch Rapp (Dylan O’Brien), mantan atlet dan mahasiswa peraih beasiswa, yang memutuskan untuk bergabung dengan CIA demi mengejar teroris.

Mitch Rapp adalah mahasiswa dan atlet berbakat universitas yang tidak peduli dengan dunia dan lingkungannya. Hingga sebuah kejadian tragis menimpanya.Setelah melewati dua dekade masa perang, CIA banyak ditinggalkan para politisi partisan dan Amerika Serikat berada dalam posisi rawan. Para veteran perang Vietnam dan Direktur Operasional CIA, Thomas Stansfield, tahu bahwa kini mereka tengah menghadapi ancaman teroris yang mengatasnamakan agama Islam.

Thomas Stansfield kemudian memerintahkan bawahannya, Irene Kennedy, dan juga rekannya selama Perang Dingin, Stan Hurley, untuk membentuk sebuah kelompok rahasia yang akan bekerja dengan perintah komando tidak lazim, yaitu manusia tanpa identitas atau yang dianggap tidak ada.

Irene Kennedy kemudian menemukan Mitch Rapp, salah satu korban selamat dari tragedi pemboman pesawat Pan Am Lockerbie, yang diduga dilakukan oleh teroris Libya. Tragedi itu membuat Rapp memiliki dendam tersendiri kepada para teroris.

Setelah melewati serangkaian pelatihan yang membuatnya makin brutal dan efektif dalam menghabisi lawan, Mitch Rapp memulai "dinasnya di Istanbul, di mana Rapp berhasil menghabisi pelaku terorisme Turki yang menjual persenjataan ke pelaku pemboman pesawat Pan Am. Setelah itu, Rapp kemudian berkelana ke berbagai negara untuk melakukan tugasnya, menangkap hingga membunuh setiap teroris yang menjadi targetnya.

Bagi penggemar film aksi,American Assassin rasanya cukup menjanjikan untuk ditonton,selain diwarnai baku tembak,kejar-kejaran serta ledakan,film banyak disuguhi adegan adu taktik antara teroris dengan agen lapangan.Untuk lebih familiar dan booming dalam pasaran dunia,film besutan Michael Cuesta yang skenarionya ditulis Stephen Schiff ini menggunakan judul yang berbeda.Di Argentina American Assassin berubah judul menjadi  Asesino Americano, di Estonia menjadi Ameerika Palgamorvar ,sedangkan di Hungaria berjudul Amerikai Bergyilkos.Mau tahu cerita lengkapnya? Tunggu September ya.(samar/movie

sam

No comment

Leave a Response