Alumni Fakultas Hukum Unsoed Bantu Air Bersih

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO –Ka Dept. Humas Pengurus Pusat Keluarga Alumni Unsoed Ir.Alief Einstein, M.Hum mengungkapkan untuk merealisasikan program bhakti kemanusiaan, Keluarga Alumni (KA) Fakultas Hukum (FH) Unsoed memberikan bantuan berupa air bersih kepada masyarakat desa yang kekeringan dan kekurangan air bersih.

Sementara Ketua Umum KA FH Unsoed Suwardi,SH.,MH. memaparkan bahwa kali ini KA FH Unosed memberikan bantuan sebanyak 40 tangki masing masing berisi 5.000 liter, sehingga total 200.000 liter.

"Pemberian bantuan air bersih tersebut dapat terealisir atas bantuan dan donasi dari para alumni FH Unsoed di berbagai kota, serta bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Banyumas, " kata Suwardi.

Suwardi menambahkan pada hari Sabtu dan Minggu 5 - 6 Oktober 2019, bantuan air bersih mulai didistribusikan ke desa-desa yang membutuhkan, di antaranya Desa Tipar Kec. Rawalo, Desa Pekuncen Kec. Jatilawang, Desa Kesegeran Kec. Cilongok, Desa Karanglewas Kidul Kec. Karanglewas, Desa Simakaton Kec. Somagede, Desa Gebangsari Kec. Tambak, Desa Kalisalak Kec.Kebasen, Desa Sudimara Kec.Cilongok, dan sebagainya.

Suwardi berharap, bantuan air bersih tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"KA FH Unsoed bertekad untuk senantiasa memberikan sumbangsih dan bhakti kemanusiaan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kab. Banyumas di berbagai bidang," papar Suwardi.

Atas selesainya penyaluran bantuan air bersih tersebut, Suwardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh KA FH Unsoed yang telah memberikan bantuan moril dan materil, sehingga Bhakti Sosial Pemberian Air Bersih dari Keluarga Alumni Fak. Hukum Unsoed berjalan dengan baik dan lancar.

Suwardi berharap, semoga di waktu-waktu yang akan datang KA FH Unsoed terap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.*(hen/berbagai sumber)

redaksi

No comment

Leave a Response