Allah Berbicara Kepada Kita Dengan Cara Yang Luar Biasa

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Setelah mendapatkan dan menikmati berbagai hal yang tidak banyak orang bisa mendapatkan dan menikmatinya, Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberi saya hidayah agar mendalami ajaran agama.Sebagai orang berlatar belakangan pendidikan dan pengalaman multi nasional selama puluhan tahun yang serba logis dan rasional, di-umur yang relatif tidak muda lagi ini, saya tidak ingin menelan mentah-mentah ajaran apapun yang saya terima, termasuk ajaran agama, sehingga semua ajaran Islam yang diajarkan, saya pikirkan secara mendalam sebelum diyakini. 

Setelah saya meyakini kedahsyatan Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui berbagai karya dan ciptaanNya,yang secara ilmu pengetahuan dan teknologi bisa diterima akal sehat , akhirnya saya sampai pada titik dimana SAYA ingin berbicara atau berkomunikasi langsung dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala seperti yang Allah  lakukan dengan para Nabi dan Rasul.

Kemudian mulailah saya memohon, berdoa dan bertanya terus pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar bersedia berkomunikasi SECARA VERBAL dengan saya agar mantap dan tahu apa tugas saya dan apa rencana-rencana Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Jawaban Allah bukan seperti apa yang saya harapkan, tetapi berupa diberikannya  Network, Koneksi maupun Jaringan Sahabat yang hebat-hebat dengan kemampuan yang berkelas dunia. Termasuk sahabat yang sangat akrab dengan urusan mahluk ghaib berbagai jenis, seperti bangsa jin, suku bunian dan kaum Rahbaniah yang sangat jarang diketahui Ulama atau manusia suci lainnya.

Terakhir,  beberapa hari belakangan ini Allah memberi saya penjelasan  melalui sahabat lama saya yang berprofesi sebagai akademisi yang lebih banyak menjadi praktisi di berbagai bidang, DILUAR MENARA GADING berupa berbagai universitas dan perguruan tinggi yang bisanya hanya berteori saja. Dengan teman satu ini memang sudah sejak lama saya bergaul akrab dengan dia, bahkan dirinya ikhlas  setiap topik ia menjelaskan panjang lebar selama berjam-jam secara rinci bahwa dirinya tengah mengkoordinir para ahli IPTEK Internasional yang memiliki temuan beragam, seperti gubernur,bupati, walikota yang memiliki puluhan juta sumber daya alam, kekuasaan, wilayah, kearifan lokal, para akademisi dan guru besar yang akrab dengan para rektor perguruan tinggi, alumninya, pejabat tinggi negara, tokoh nasional berbagai bidang termasuk bidang pangan, energi,metalurgi, ICT, farmasi, kesehatan, tekhnologi ruang angkasa, tekhnologi nano, tekhnologi satelit, nano power plant maupun investor dari berbagai negara serta temuan tekhnologi yang bermanfaat bagi kehidupan manusia dan alam lainnya.

Semua jaringan itu kini sedang dirajut agar menghasilkan kesinergian demi kesejahteraan umat manusia, puas, bahagia dalam masyarakat yang damai, aman,nyaman,adil dan makmur.

Sahabat saya yang satu ini mengajak untuk bersinergi dengannya, dimana peran tugas utama saya adalah untuk mensinergikan dirinya dengan network maupun koneksi yang saya miliki. Jika semua digabungkan, maka seyogyanya NKRI ‘tidak butuh dan tergantung pada siapapun atau negara manapun’, karena semuanya sudah ada dan tersedia hingga mampu mencukupi kebutuhan seluruh rakyat di negeri ini.

Saya kemudian diberi ilham oleh Allah, bahwa apa yang saya dapatkan semua itu adalah ‘jawaban dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala’ dari permohonan dan doa yang selama setahun lebih saya lakukan setiap hari.

Jaringan yang saya miliki dengan jaringan yang dimiliki para sahabat saya adalah milik Allah semua, kini saya sudah punya pintu masuk kesemua pihak diseluruh dunia, baik langsung maupun tidak langsung, baik yang nyata maupun yang ghaib. Kini  saya hanya tinggal menunggu  izin dan ridho Allah saja, karena semua itu hanya bisa saya manfaatkan dengan penuh keberkahan dan kemudahan bila Allah meridhoi dan membantu saya dalam menggunakan semua milikNYA tersebut.

APA BUKTINYA BAHWA ALLAH MERIDHOI DAN MENGIZINKAN BAHKAN MENUGASKAN SAYA?

Sebagai profesional dan praktisi dengan pengalaman puluhan tahun diberbagai Multi National Company saya menyadari bahwa merajut dan mensinergikan semua jaringan yang saya dapatkan tersebut adalah pekerjaan besar yang melibatkan banyak orang.

Manfaat dari kesinergian tersebut akan dirasakan oleh miliaran manusia, bukan hanya oleh rakyat NKRI. Oleh karena itu saya mohon kepada Allah agar dibimbing, ditolong, dijelaskan, diingatkan dan dilindungi dalam menjalankan tugas dan perintahNya .

Saya benar-benar mengikuti saja apa yang Allah  tunjukkan, karena hanya Allah yang Maha tahu jalan yang benar yang harus saya tempuh.Saya pun diberitahu berbagai kejadian maupun peristiwa yang dialami berbagai negara, termasuk di NKRI. 

Saya sangat menyadari dan memahami betapa beratnya masalah yang menimpa negara kita, sehingga saya sangat yakin bila pemerintahan Presiden Jokowi ini tidak ditolong Allah, maka mereka tidak akan mampu mengatasi masalah super kompleks yang menimpa bangsa dan negara ini.

Bukti nyata bahwa Allah meridhoi dan mengizinkan saya memakai milikNya adalah ‘jika semua yang saya butuhkan, Allah sediakan’ atau saya dapatkan dengan cara  yang mudah, halal dan baik.

SAMPAI DIMANA SAYA SAAT INI ?

Saat ini saya sedang fokus mengerjakan berbagai proyek yang Allah  datangkan. Pada tahap awal nilai proyeknya sekitar miliar dolar Amerika Serikat, terbagi dalam berbagai proyek yang berbeda nilainya.Kesemua proyek itu saya kerjakan sesuai dengan kemampuan yang Allah berikan kepada saya.Setiap Senin saya mengerjakan proyek-proyek tersebut hingga lumayan sibuk, tetapi masih bisa menyisihkan waktu untuk menulis di beberapa media online.

Kini, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, hingga usia hampir mencapai 66 tahun, dan cucu-cucu yang ada nyaris lulus SMA.Alhamdulillah.( Penulis : Abdurrahman Imbang Djaja Chairul, Ketua Ekonomi Islam)

 

redaksi

No comment

Leave a Response