Aliansi Wartawan Indonesia Banjarnegara Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Di Makasar

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Ledakan besar yang diduga bom bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katedral di Makassar, menjadi keprihatinan semua pihak. Salah satunya adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Banjarnegara, Harmono, SH, MM,CLA,CPL,C. Saat dihubungi awak media Minggu (28/03/2021) Harmono mengecam keras siapapun pelaku teror, dan meminta POLRI untuk segera menangkap pelaku yang terlibat dalam tindakan yang tidak berprikemanusiaan itu. 

“DPC AWI Kabupaten Banjarnegara mengutuk keras pengeboman yang terjadi di Gereja Katedral Makassar. Di saat situasi sulit sekarang ini masih saja ada orang yang melakukan aksi tidak terpuji seperti itu. Sangat hina dan tidak berprikemanusiaan. Semoga para pelaku segera ditangkap dan diusut tuntas oleh pihak kepolisian," ujar Harmono yang juga pengacara ini. 

DPC AWI Kabupaten Banjarnegara juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan melawan semua bentuk teror yang terjadi di masyarakat. 

“Segala bentuk teror dengan menakut-nakuti masyarakat mulai hari ini harus kita lawan. Kita berharap masyarakat untuk tidak takut terhadap segala bentuk terorisme dan terus siaga," tutur Harmono.(One/Jof/awi)

 

redaksi

No comment

Leave a Response