Alia Bhatt Perankan Penyair Wanita Bernama Sehmat

Matamatanews.com, JAKARTA—Aktris cantik, muda dan berkat Alia Bhatt mengatakan akan tampil beda di film terbarunya  garapan sutradara wanita Megha Gulzar bertajuk ‘Raazi’.Film ini menceritakan tentang seorang wanita Kashmir bernama Sehmat yang diperankan Ali Bhatt menikah dengan seorang perwira polisi Pakistan yang diperankan Vicky Kasuhal.

“ Menurutku dalam 'Raazi', penonton akan melihatku sepenuhnya berbeda. Setidaknya itu harapanku karena Raazi memang film yang benar-benar berbeda. Ini untuk yang pertama kalinya aku bermain dalam film yang berdasarkan kisah nyata. Aku benar-benar sangat terkesan dan aku berharap penonton akan menyukainya," ujar Alia Bhatt berharap. 

Film Raazi sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Calling Sehmat’ karya Harinder Sikka. Kisahnya terinspirasi dari kisah nyata tentang seorang penyair wanita bernama Sehmat, yang menyembunyikan dan melindungi jatidirinya. Aktor Varun Dhawan kabarnya akan kembali mendampingi Ali Bhatt di film ini. Mereka bersama akan menciptakan magic dari Romeo and Juliet. Raazi rencananya akan dirilis pada 11 Mei 2018 mendatang. (akbar)

sam

No comment

Leave a Response