Alat Tulis Asal Jepang Artline Bantu Acara RLA 85

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Alat tulis ramah lingkungan yang memiliki moto “ Terpilih untuk Menulis’ akan mendukung acara Reuni Lintas Angkatan (RLA) Sekolah Menengah Pertama Negeri 85, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 November 2017 mendatang. Artline yang selama ini dikenal dikalangan sekolah memiliki spidol refil atau isi ulang dengan tinta apapun, selain murah harganya juga bisa didapat di toko maupun online ‘Tokopedia’.

" Produk spidol Artline terbaru  sangat cocok untuk sekolah-sekolah terutama spidol whiteboard refilnya . Selain itu harganya murah dan ekonomis bisa di isi ulang dengan tinta apa saja, yang ramah lingkungan dan mendukung kemajuan dunia pendidikan " jelas  Agung Sugiarto marketing Artline saat menyerahkan Goody Bag Artline dikediaman panitia RLA 85 Heru BosBro dikawasan Gria Jakarta Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam acara RLA 85 mendatang seluruh artis pengisia acara akan mendapatkan Goody Bag yang isinya berbagai macam produk keluaran Artline.Selain Artline, ada juga pendukung lainnya seperti RS Premier Jatinegara, RS Premier Bintaro, Ice Cream Aice, Oli Top 1, Bintang Toejoe, Pondok Layung, PT Sembilan Daya Manunggal, Mediatama Advertising, Zoya, Dakota Courier, Pulo Air dan media partner Bens Radio 106.2 FM, TRANSTV,RTV, Matamatanews.com,Kasusku.com, dan Pojoknews.com. (sam/heru)

sam

No comment

Leave a Response