Aktor Satish Kaushik Meninggal Akibat Serangan Jantung

 

Matamatanews.com, MUMBAI—Berita duka datang dari perfilman Bollywood, Rabu (8/3/2023) lalu, aktor sekaligus sutradara, produser, dan penulis cerita plus komedian, Satish Kaushik meninggal dunia pada usia 66 tahun di Gurgaon.Aktor Anupam Kher yang dikenal cukup dekat dengan mendiang mengatakan kepada Press Turf of India (PTI, “ Dia merasa tidak nyaman dan menyuruh sopir untuk membawanya ke rumah sakit, namun dalam perjalanan dia mengalami serangan jantung sekitar jam satu pagi.”

Berbagai ucapan belasungkawa berseliweran di dunia maya terutama cuitan dari rekan sesama aktor maupun aktris Bollywood di twitter, di antaranya Anupam Kher, Tusshar Kapoor, Kangana Ranaut, Manoj Bajpayee, Arbaaz Khan, Neha Dhupia,  dan Soni Razdan.

Aktris Kangana Ranaut yang baru saja menyelesaikan film Emergency bersama Satish Kaushik merasa terpukul dengan kepergiannya aktor tersebut , lalu mengekspreasikan  kesedihannya lewat twittannya,

“ Terbangun dengan berita mengerikan ini, dia adalah pemandu sorak terbesar saya, aktor dan sutradara yang sangat sukses #SatishKaushik ji secara pribadi juga pria yang sangat baik dan tulus, saya suka mengarahkannya dalam Emergency.Dia akan dirindukan, Om Shanti (tenanglah).”

Sementara Aktor Anupam Kher dalam twittannya dalam bahasa Hindi menulis, “ Saya tahu” kematian adalah kebenaran tertinggi dunia ini. Tapi saya tidak pernah berpikir dalam mimpi saya bahwa saya akan menulis ini tentang sahabat saya #SatishKaushik saat masih hidup. Tiba-tiba berhenti total pada persahabatan selama 45 tahun!! Hidup tidak akan pernah sama tanpa Anda PUAS! Om Shanti!”.

Sedangkan aktor Manoj Bajpayee untuk mengungkapkan rasa kehilangan, melaui akun Twitternya  ia menulis begitni,” Benar-benar terkejut membaca ini ! Betapa kehilanmgan besar bagi kita semua dan keluarganya ! Belasungkawa kepada keluarga & teman-temannya ! Semoga Anda beristirahat dalam dama Satish Bhai!”.

Seperti diketahui, Satish Kaushik  bukan hanya sekedar seorang aktor biasa, ia juga  sutradara, produser, komedia, sekaligus seorang penulis cerita .Karirnya dimulai dari dunia panggung alias teater, karena ia merupakan lulusan dari National School of Drama and Film and Television Institute of India.(bar)

redaksi

No comment

Leave a Response