Aktor Bollywood Om Puri Meninggal Dunia

 

Matamatanews.com,MUMBAI—Aktor veteran Bollywood, Om Puri yang dikenal vokal dalam berbicara dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal dalam usia 66 tahun pada Jum’at (6/1/2017) pagi tadi dirumahnya akibat terkena serangan jantung.Om Puri meninggalkan seorang istri, Nandita Puri dan seorang putra, Ishaan Puri. Berita meninggalnya Om Puri ini diketahui dari sahabatnya, Ashoke Pandit yang mengkonfirmasi berita tersebut via media sosial.  

"Sedih dan terkejut saat tahu bahwa aktor serba bisa Om Puri  meninggal karena serangan jantung awal pagi tadi. #RIP," tulis Ashoke di akun pribadinya. Om Puri bukan hanya dikenal di perfilman Hindi saja,tetapi juga di perfilman Inggris,Pakistan, dan Hollywood. Selain dikenal sebagai aktor berbakat, ia juga pernah meraih penghargaan tertinggi dari pemerintah yaitu Padma Shri Awards. Banyak sudah film yang dimainkannya dengan beragam peran, diantaranya Bhavni Bhavai,sadgati,Ardh Satya,Mirch Masalah dan Dharavi.

Banyak rekan-rekan artis yang ikut berbelasungkawa via media sosial, di antaranya Anupam Kher, Madhur Bhandarkar, Shoojit Sircar, Amitabh Bachchan, Booman Irani, Rietesh Deshmukh, Arjun Kapoor, Ayushmann Khurrana ,Ashoke Pandit dan banyak lagi.(samar/india today)

 

 

 

sam

No comment

Leave a Response