Akses jalan Desa Tanjung Burung Rusak

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Warga Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang mengeluh kepada Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tangerang, akibat rusaknya akses jalan utama warga menuju Kecamatan dan desa lain yang tidak kunjung mengalami perbaikan.

Seorang warga setempat, Saudin mengatakan kurang lebih satu kilometer jalan di Tanjung Burung rusak. Jalan ini sudah lama rusak namun hingga kini belum juga ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Menurut Saudin, para pejalan kaki maupun pengendara bermotor merasa sangat terganggu akibat kondisi jalan yang rusak ini. Jalan tersebut dipenuhi lubang, tidak jarang juga para pengendara terjatuh akibat lubang tersebut.

Saudin menambahkan, “Jalan ini menjadi akses untuk mobil-mobil besar yang memvawa barang untuk pabrik yang berada di wilayah sekitar. Selain itu, jalan ini tidak dilengkapi dengan penerangan, pada malam hari jalan tersebut menjadi gelan dan rawan atas tindak kejahatan”.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut dan melakukan konfirmasi terkait keluhan warga setempat, Camat Teluknaga Supriadi sedang tidak ada di tempat, menurut salah seorang stafnya Camat sedang rapat. (Arman/Herman/Ilza).

sam

No comment

Leave a Response