Akhirnya Daniel Craig dan Adele ‘Comeback’ ke James Bond

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Aktor Daniel Craig dikabarkan akan kembali mengambil alih agen rahasia 007, setelah sebelumnya James Bond terombang-ambing lantaran belum memiliki pemeran utamanya.  Selain itu aktris Adele juga dikabarkan akan kembali mengisi soundtrack untuk film Bond yang ke 25 ini. Bagi Daniel, ini merupakan film Bond kelima yang akan dilakoninya.

“Barbara Broccoli mengatakan telah menjamin sang aktor akan kembali. Ia juga yakin bahwa Adele akan mengisi original soundtrack untuk film ini.”

Jauh sebelumnya memang dikabarkan Daniel telah menolak untuk kembali memerankan tokoh Bond, bahkan ia mengatakan lebih baik bunuh diri ketimbang harus kembali menjadi James Bond. Diluar dugaan, produser Barbara Brocoli kepada aceshowbis mengatakan bahwa Daniel Craig akan kembali memerankan tokoh Bond termasuk Adele untuk mengisi original soundtrack untuk film ini.

“ Informasi kembalinya aktor  Daniel Craig sebagai tokoh Bond mendatang cukup mengangetkan banyak pihak, terutama aktor lainnya yang sudah lama mengincar peran tersebut.Kenapa? Karena Daniel Craig sendiri sudah menyatakan tidak akan memerankan kembali tokoh tersebut, dan lebih baik bunuh diri daripada memerankan tokoh Bond. Ternyata semuanya meleset,  peran itu diterima kembali, sekaligus mengakhiri polemik siapa aktor pemeran  James Bond mendatanfg.” Jelas  Peter Hugh,salah satu wartawan hiburan di Amerika.

Sejumlah sumber di Amerika mengatakan bahwa sang produser  James Bond, Barbara Brocoli telah berbicara dengan kedua pihak, baik Craig maupun Adele. Sumber ini bahkan mengatak bahwa Craig dan Adele adalah kombinasi yang mematikan, keduanya merupakan pilihan utama.

 “Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi akhirnya Daniel datang dan memutuskan untuk menjadi agen 007 lagi. Lain hal dengan Adele, yang memang suka menjadi bagian dari Bond, jadi kemungkinan Adele untuk bergabung ialah positif.” Lanjut sang sumber.

Sang sumber menambahkan bahwa istri Daniel, Rachel Weisz, setuju dengan keputusan Daniel untuk kembali menghabiskan satu tahunnya syuting film James Bond. Dan menurut Barbara, Bond 25 akan segera memulai proses syutingnya pada tahun depan.

Daniel dikabarkan memberikan penawaran hingga USD154 juta untuk dua film Bond selanjutnya. Penulis skenario untuk film Skyfall dan Spectre, John Logan, juga dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan proyek ini. *(sam/berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response