ajalah Cat & Dog Sukses Gelar Webinar "Waspadai Heatstroke pada Kesehatan Kucing"

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO -Majalah Cat & Dog menggelar Webinar Batch 54 Terbuka Untuk Umum yang membahas topik kesehatan kucing, fokus pada "Waspadai Heatstroke pada Kesehatan Kucing. Bambang Suharno yang juga Pimpinan Redaksi majalah Cat & Dog (Infocatdog.com) menjelaskan bahwa Acara digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024, Waktu: 09.00 - 11.00 WIB dengan Narasumber: drh. Meta Lestari Kahu (Praktisi Pet Animal Green Pet Care, Yogyakarta) dipandu Moderator: drh. Nurul Safitri (Praktisi Pet Animal DocPet Clinic, Makassar). 

Webinar ini kata Bambang, adalah kesempatan langka untuk memperdalam pemahaman tentang waspadai heatstroke pada kesehatan kucing. 

"Dengan kehadiran drh. Meta Lestari Kahu sebagai narasumber yang berpengalaman dan drh. Nurul Safitri sebagai moderator, acara ini dijamin memberikan wawasan berharga," katanya.

Selanjutnya Bambang Suharno mengatakan bahwa drh. Meta adalah alumni Fakultas Kedokteran Hewan UGM (2000-2006), Yogyakarta. Student Master Degree dari Univ.Georgia, Atlanta, USA 2010, berpengalaman di industri obat hewan multinasional Elanco Animal Health dan  berpengalaman di berbagai organisasi antara lain Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) dan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI), serta sebagai praktisi.

"Kami mengundang seluruh komunitas pecinta kucing dan pecinta hewan untuk hadir dalam acara ini. Pastikan mendaftar dan berpartisipasi untuk mendapatkan pengetahuan terkini seputar kesehatan kucing," ungkap Bambang Suharno.

Adapun Majalah Cat & Dog adalah bagian dari PT. Gallus Indonesia Utama berkomitmen untuk memberikan informasi terkini dan bermanfaat bagi pemilik hewan peliharaan. 

Sedangkan PT Gallus Indonesia Utama adalah penerbit MajalahInfovet, Majalah Info Akuakultur,  penerbit buku GITA Pustaka,  serta ada divisi GITA Event Organizer dan GITA Consultant. (hen)

redaksi

No comment

Leave a Response