Ahok Kunjungi Kepulauan Seribu

 

Matamatanews.com,JAKARTA---Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berkunjung ke kepulauan seribu dalam rangka penebaran benih budidaya ikan. Ahok menebar 4000 benih ikan kerapu yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat disana. Benih yang diberikan Pemprov akan ditebus dengan sistem bagi hasil yang berkeadilan. “Bapak dan ibu dapat 80 persen, kami 20 persen. Ini kan uang pemda, jadi tidak gratis, harus dibagi-bagi dong”, ujar Ahok.

Pemprov menggandeng Sekola Tinggi Perikanan Jakarta untuk menyediakan pembudidayaan ikan, kemudian mendampingi para peternak ikan disana. Sebagai modal awal, Pemprov akan menyerahkan keramba jaring apung, benih ikan kerapu dan pakan kepada para warga yang menjadi peternak ikan disana.

Tidak lupa ia mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya untuk pilkada 2017 nanti. “Kalau ada yang lebih baik dan jujur, jangan pilih saya, kalau pilih saya bodoh”, ujar Ahok di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, selasa(27/9).

Selain itu, ia menjamin bahwa program budidaya ini akan terus berjalan meskipun ia tidak terpilih menjadi Gubernur di pilkada 2017 nanti. “Bapak ibu tidak usah khawatir, jika saya tidak terpilih, saya akan berhenti Oktober 2017. Walaupun saya berenti, program ini tidak akan bubar”, tegas Ahok.

Ahok bersama wakilnya saat ini, Djarot saiful hidayat akan kembali maju dalam pilkada 2017. Ia kan bersaing dengan dua pasangan lainnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response